PPID Pemerintah Kab. Klaten
Beranda
Profil
Visi Misi
Tugas & Kewenangan
Struktur
Maklumat
Dokumen
Tentang Kami
Daftar Informasi Publik: Setiap Saat
No
Informasi Publik
Aksi
1
Informasi Dikecualikan Yang Habis Jangka Waktu Pengecualian Sebagai Informasi Terbuka Tahun 2024
Detail
2
Penggunaan Opendata Dalam Pengambilan Kebijakan
Detail
3
Dokumen Hasil Putusan Sengketa Informasi Publik Pada Tahun 2024
Detail
4
Dokumen Serah Terima Pemberian Informasi Hasil Kesepakatan Mediasi Tahun 2024
Detail
5
Layanan PPID Non Elektronik Tahun 2024
Detail
6
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2024
Detail
7
Layanan Inklusif/Aksesibilitas Penyandang Disabilitas Tahun 2024
Detail
8
Formulir Permohonan Informasi Dan Keberatan Untuk Penyandang Disabilitas
Detail
9
Informasi Ketenagakerjaan
Detail
10
Prosedur Peringatan Dini Dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
Detail
11
Pedoman Standar Pelayanan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten
Detail
12
Renstra Dan Renja OPD Tahun 2024
Detail
13
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten
Detail
14
Laporan Penanganan Pengaduan Masyarakat Tahun 2023
Detail
15
Informasi Publik Lain Yang Telah Dinyatakan Terbuka Bagi Masyarakat Berdasarkan Mekanisme Keberatan Dan/atau Penyelesaian Sengketa
Detail
16
Standar Pengumuman Informasi
Detail
17
Klasifikasi Informasi Dikecualikan Tahun 2024
Detail
18
SK PENUNJUKAN PETUGAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KLATEN
Detail
19
Persyaratan Perizinan Pemerintah Kabupaten Klaten
Detail
20
Informasi Dan Kebijakan Yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan Yang Terbuka Untuk Umum
Detail
21
Rancangan Peraturan, Keputusan Dan Kebijakan Yang Dibentuk
Detail
22
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan Kabupaten Klaten
Detail
23
Masukan Atas Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk
Detail
24
Kedudukan/ Domisili Beserta Alamat Lengkap
Detail
25
Visi Dan Misi Pemerintah Kabupaten Klaten
Detail
26
Profil Pimpinan Badan Publik Dan Pegawai
Detail
27
Daftar Dan Hasil Penelitian Yang Dilakukan
Detail
28
Koordinasi Dan Konsolidasi Pengumpulan Dokumen Informasi Dan Dokumentasi Dari PPID Pelaksana
Detail
29
Peraturan, Keputusan Dan Kebijakan Yang Telah Diterbitkan
Detail
30
Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik
Detail
31
Monev Keterbukaan Informasi Publik Klaten Tahun 2023
Detail
32
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2023
Detail
33
Transparansi Bantuan Keuangan/Sosial (CSR, Hibah, Bansos, BLT, Dll)
Detail
34
Inovasi Aplikasi Layanan Informasi Publik
Detail
35
INFORMASI DIKECUALIKAN 2022 YANG HABIS JANGKA WAKTU PENGECUALIAN
Detail
36
DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2023
Detail
37
KLASIFIKASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TAHUN 2023
Detail
38
Laporan Hasil Pengawasan Internal
Detail
39
Anggaran Badan Publik Dan Laporan Keuangan Tahun 2023
Detail
40
SOP Maklumat Pelayanan Informasi Publik
Detail
41
Renstra Dan Renja OPD Tahun 2023
Detail
42
Anggaran Pelayanan Informasi Publik Tahun 2023
Detail
43
Renja OPD Tahun 2023
Detail
44
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2022
Detail
45
Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penanganan Keberatan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
46
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2021
Detail
47
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
48
Bukti Pelaksanaan Koordinasi Forum Satu Data Indonesia
Detail
49
Peraturan Dan Keputusan Bupati Terkait Satu Data Klaten
Detail
50
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
51
Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penyusunan Daftar Informasi Publik
Detail
52
Fitur Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Di Website PPID Kabupaten Klaten
Detail
53
Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik PPID Kabupaten Klaten
Detail
54
RKPD 2022
Detail
55
SK PENUNJUKAN PPID DAN PPID PELAKSANA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN
Detail
56
Daftar Informasi Dikecualikan 2022
Detail
57
DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2022
Detail
58
Laporan Pengaduan 2021
Detail
59
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2021
Detail
60
Sosialisasi PPID Desa Tahap IV (Kecamatan Prambanan Dan Kecamatan Gantiwarno)
Detail
61
Sosialisasi PPID Desa Tahap V (Kecamatan Jogonalan Dan Kecamatan Wedi)
Detail
62
Rapat Koordinasi Penilaian Keterbukaan Informasi Publik
Detail
63
Rapat Koordinasi Penjelasan Pengisian SAQ PPID Tahun 2021
Detail
64
Rapat Koordinasi Review Pengisian SAQ
Detail
65
Ajuan BTT Tahap 2
Detail
66
Ajuan BTT Tahap 3
Detail
67
Ajuan BTT Tahap 4
Detail
68
Ajuan BTT Tahap 5
Detail
69
Ajuan BTT Tahap 6
Detail
70
Rapat Koordinasi Tata Kelola Informasi PPID
Detail
71
Sosialisasi PPID Desa Tahap I (Kecamatan Klaten Selatan Dan Kecamatan Kebonarum)
Detail
72
Sosialisasi PPID Desa Tahap II (Kecamatan Klaten Tengah Dan Kecamatan Kalikotes)
Detail
73
Sosialisasi PPID Desa Tahap III (Kecamatan Klaten Utara Dan Kecamatan Ngawen)
Detail
74
Belanja Remdesivir Injeksi
Detail
75
Belanja Rapid Tes Antigen
Detail
76
Belanja Favipiravir Tablet Dan Asetil Systein Tablet
Detail
77
Belanja Baju Coverall
Detail
78
Belanja Azitromicin Tablet
Detail
79
Belanja Azitromicin Injeksi
Detail
80
Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Desa Gempol Kecamatan Karanganom
Detail
81
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Kwaren Kecamatan Ngawen
Detail
82
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Majegan Kecamatan Tulung
Detail
83
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Paseban Kecamatan Bayat
Detail
84
Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Jetis Kecmatan Klaten Selatan
Detail
85
Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Padas Kecamatan Karanganom
Detail
86
Bantuan Untuk Warga Desa Krakitan Kecamatan Bayat Yang Melakukan Isolasi Mandiri
Detail
87
Daftar Penerima Bantuan ODKB (Orang Dengan Kecacatan Berat) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
Detail
88
Daftar Penerima Bantuan LUT (Lanjut Usia Terlantar) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
Detail
89
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021
Detail
90
RPJMD 2021-2026
Detail
91
Peraturan Daerah Kabupaten Klaten Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat…
Detail
92
Daftar Informasi Publik 2021
Detail
93
Daftar Informasi Dikecualikan 2021
Detail
94
Naskah Pertimbangan Uji Konsekuensi 2021
Detail
95
Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020
Detail
96
Surat Pengantar Laporan PPID Tahun 2020
Detail
97
Renstra OPD Tahun 2023
Detail
98
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003_457_01 Tentang Peniadaan Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI
Detail
99
Belanja Rapid Test Corona Virus PT Dos Ni Roha Cabang Solo
Detail
100
Belanja Bahan Medis Habis Pakai PT Sinar Panca Medika
Detail
101
Belanja Rapid Test Covid PT Elang Mahesa Perkasa
Detail
102
Belanja Masker N95 CV Anugrah Pratama
Detail
103
Belanja Rapid Test Covid PT Gandasari Ekasatya
Detail
104
Rapat Koordinasi Keterbukaan Informasi Publik 26 Juni 2020
Detail
105
Pendampingan Terkait Pelaksanaan Pengelolaan Layanan Informasi Dan Pengaduan Di BPBD Kabupaten Klaten Tanggal 23 Juli 2020
Detail
106
Uji Konsekuensi 2020
Detail
107
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap I
Detail
108
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap II
Detail
109
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap III
Detail
110
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA SUMBEREJO KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
111
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA MERBUNG KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
112
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA JETIS KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
113
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA NGLINGGI KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
114
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA TEGALYOSO KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
115
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA KAJORAN KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
116
Peraturan Bupati Klaten Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketujuh Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 85 Tahun 2019 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan…
Detail
117
Ringkasan Penjabaran Perubahan APBD Pemerintah Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
Detail
118
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
Detail
119
LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2018
Detail
120
LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2019
Detail
121
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2018
Detail
122
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2019
Detail
123
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2020
Detail
124
Rapat Persiapan Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020
Detail
125
Rapat Koordinasi Dan Penguatan Layanan Informasi PPID Kabupaten Klaten 2020
Detail
126
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap I
Detail
127
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap II
Detail
128
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap III
Detail
129
PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 20 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 5 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN…
Detail
130
PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 40 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN…
Detail
131
Program Jaring Pengaman Sosial Pemerintah
Detail
132
Naskah Akademi
Detail
133
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2018
Detail
134
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2019
Detail
135
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2020
Detail
136
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2018
Detail
137
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2019
Detail
138
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2020
Detail
139
Peraturan Bupati Klaten Nomor 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian…
Detail
140
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003/483/01 Perihal Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI Dengan Protokol Kesehatan
Detail
141
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 800-5683-29 Tentang Pelaksanaan Hari Kerja, Jam Kerja Dan Apel Pegawai Aparatur Sipil Negara Di…
Detail
142
Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 439 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Shalat Idul Adha Dan Penyembelihan Hewan Kurban Tahun 1441 H-2020M Menuju Masyarakat…
Detail
143
Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-2676-12 Tentang Kebijakan Pendidikan Pada Permulaan Tahun Pelajaran 2020-2021 Dan Kesiapan…
Detail
144
Daftar Informasi Publik 2020
Detail
145
Daftar Informasi Dikecualikan 2020
Detail
146
Struktur PPID
Detail
147
Tugas Dan Fungsi PPID
Detail
148
Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 440_334_32_2020 Tentang Penerapan Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Dari Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Bagi…
Detail
149
Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-1974-12 Tentang Penyelenggaraan KBM Daring Dan Libur Sekolah Pada Satuan Pendidikan Di…
Detail
150
Peraturan Bupati Klaten Nomor 20 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengelolaan…
Detail
151
Surat Dirjen Pembangunan Dan Pemeberdayaan Masyarakat Desa Nomor 12/PRI.00/IV/2020 Perihal Penegasan BLT Dana Desa
Detail
152
Surat Edaran Nomor 800/1452/29 Tentang Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Di Lingkungan Kabupaten Klaten
Detail
153
Surat Keputusan Bupati Klaten Nomor 360-115 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Yang Disebabkan COVID-19 Di…
Detail
154
Surat Edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Desa Tanggap COVID-19 Dan Penegasan…
Detail
155
Tatacara Memeriksa Akurasi Informasi Publik
Detail
156
RPJMD 2016-2021
Detail
157
RKPD 2018
Detail
158
Peraturan Bupati Tentang Pengelolaan Informasi Publik
Detail
159
Data Kerjasama Kabupaten Klaten
Detail
160
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik
Detail
161
Daftar Informasi Publik 2019
Detail
162
PERATURAN DAERAH KABUPATEN KLATEN NOMOR 9 TAHUN 2017 TENTANG PENYELENGGARAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
Detail
163
SOP Pelayanan Publik (Penyusunan DIP)
Detail
164
SOP Pelayanan Publik (Pelayanan Permohonan Infomasi)
Detail
165
SOP Pelayanan Publik (Uji Konsekuensi)
Detail
166
SOP Pelayanan Publik (Penanganan Keberatan)
Detail
167
SOP Pelayanan Publik (Fasilitas Sengketa)
Detail
168
INFORMASI PELAYANAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN
Detail
169
Peraturan Daerah Tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK)
Detail
Please ensure Javascript is enabled for purposes of
website accessibility