PPID Pemerintah Kab. Klaten
Beranda
Profil
Visi Misi
Tugas & Kewenangan
Struktur
Maklumat
Dokumen
Tentang Kami
Daftar Informasi Publik: Setiap Saat
No
Informasi Publik
Aksi
1
Klasifikasi Informasi Dikecualikan Tahun 2025
Detail
2
Daftar Informasi Publik Tahun 2025
Detail
3
Data Perbendaharaan Atau Inventaris 2024
Detail
4
Dokumen Pendukung Dan Masukan-masukan Dari Berbagai Pihak Atas Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk
Detail
5
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2025
Detail
6
Informasi Tentang Peraturan, Keputusan Dan/atau Kebijakan Tahun 2025
Detail
7
Pedoman Standar Pelayanan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten
Detail
8
Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan Kabupaten Klaten
Detail
9
Informasi Dikecualikan Yang Habis Jangka Waktu Pengecualian Sebagai Informasi Terbuka Tahun 2024
Detail
10
Penggunaan Opendata Dalam Pengambilan Kebijakan
Detail
11
Dokumen Hasil Putusan Sengketa Informasi Publik Pada Tahun 2024
Detail
12
Dokumen Serah Terima Pemberian Informasi Hasil Kesepakatan Mediasi Tahun 2024
Detail
13
Layanan PPID Non Elektronik Tahun 2024
Detail
14
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2024
Detail
15
Layanan Inklusif/Aksesibilitas Penyandang Disabilitas Tahun 2024
Detail
16
Formulir Permohonan Informasi Dan Keberatan Untuk Penyandang Disabilitas
Detail
17
Informasi Ketenagakerjaan
Detail
18
Renstra Dan Renja OPD Tahun 2024
Detail
19
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten
Detail
20
Laporan Penanganan Pengaduan Masyarakat Tahun 2023
Detail
21
Informasi Publik Lain Yang Telah Dinyatakan Terbuka Bagi Masyarakat Berdasarkan Mekanisme Keberatan Dan/atau Penyelesaian Sengketa
Detail
22
Standar Pengumuman Informasi
Detail
23
Klasifikasi Informasi Dikecualikan Tahun 2024
Detail
24
SK PENUNJUKAN PETUGAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KLATEN
Detail
25
Persyaratan Perizinan Pemerintah Kabupaten Klaten
Detail
26
Informasi Dan Kebijakan Yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan Yang Terbuka Untuk Umum
Detail
27
Masukan Atas Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk
Detail
28
Kedudukan/ Domisili Beserta Alamat Lengkap
Detail
29
Profil Pimpinan Badan Publik Dan Pegawai
Detail
30
Daftar Dan Hasil Penelitian Yang Dilakukan
Detail
31
Peraturan, Keputusan Dan Kebijakan Yang Telah Diterbitkan
Detail
32
Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik
Detail
33
Monev Keterbukaan Informasi Publik Klaten Tahun 2023
Detail
34
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2023
Detail
35
Transparansi Bantuan Keuangan/Sosial (CSR, Hibah, Bansos, BLT, Dll)
Detail
36
Inovasi Aplikasi Layanan Informasi Publik
Detail
37
INFORMASI DIKECUALIKAN 2022 YANG HABIS JANGKA WAKTU PENGECUALIAN
Detail
38
DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2023
Detail
39
KLASIFIKASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TAHUN 2023
Detail
40
Laporan Hasil Pengawasan Internal
Detail
41
Anggaran Badan Publik Dan Laporan Keuangan Tahun 2023
Detail
42
SOP Maklumat Pelayanan Informasi Publik
Detail
43
Renstra Dan Renja OPD Tahun 2023
Detail
44
Anggaran Pelayanan Informasi Publik Tahun 2023
Detail
45
Renja OPD Tahun 2023
Detail
46
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2022
Detail
47
Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penanganan Keberatan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
48
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2021
Detail
49
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
50
Bukti Pelaksanaan Koordinasi Forum Satu Data Indonesia
Detail
51
Peraturan Dan Keputusan Bupati Terkait Satu Data Klaten
Detail
52
Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
Detail
53
Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penyusunan Daftar Informasi Publik
Detail
54
Fitur Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Di Website PPID Kabupaten Klaten
Detail
55
Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik PPID Kabupaten Klaten
Detail
56
RKPD 2022
Detail
57
SK PENUNJUKAN PPID DAN PPID PELAKSANA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN
Detail
58
Daftar Informasi Dikecualikan 2022
Detail
59
DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2022
Detail
60
Laporan Pengaduan 2021
Detail
61
Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2021
Detail
62
Sosialisasi PPID Desa Tahap IV (Kecamatan Prambanan Dan Kecamatan Gantiwarno)
Detail
63
Sosialisasi PPID Desa Tahap V (Kecamatan Jogonalan Dan Kecamatan Wedi)
Detail
64
Rapat Koordinasi Penilaian Keterbukaan Informasi Publik
Detail
65
Rapat Koordinasi Penjelasan Pengisian SAQ PPID Tahun 2021
Detail
66
Rapat Koordinasi Review Pengisian SAQ
Detail
67
Ajuan BTT Tahap 2
Detail
68
Ajuan BTT Tahap 3
Detail
69
Ajuan BTT Tahap 4
Detail
70
Ajuan BTT Tahap 5
Detail
71
Ajuan BTT Tahap 6
Detail
72
Rapat Koordinasi Tata Kelola Informasi PPID
Detail
73
Sosialisasi PPID Desa Tahap I (Kecamatan Klaten Selatan Dan Kecamatan Kebonarum)
Detail
74
Sosialisasi PPID Desa Tahap II (Kecamatan Klaten Tengah Dan Kecamatan Kalikotes)
Detail
75
Sosialisasi PPID Desa Tahap III (Kecamatan Klaten Utara Dan Kecamatan Ngawen)
Detail
76
Belanja Remdesivir Injeksi
Detail
77
Belanja Rapid Tes Antigen
Detail
78
Belanja Favipiravir Tablet Dan Asetil Systein Tablet
Detail
79
Belanja Baju Coverall
Detail
80
Belanja Azitromicin Tablet
Detail
81
Belanja Azitromicin Injeksi
Detail
82
Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Desa Gempol Kecamatan Karanganom
Detail
83
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Kwaren Kecamatan Ngawen
Detail
84
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Majegan Kecamatan Tulung
Detail
85
Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Paseban Kecamatan Bayat
Detail
86
Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Jetis Kecmatan Klaten Selatan
Detail
87
Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Padas Kecamatan Karanganom
Detail
88
Bantuan Untuk Warga Desa Krakitan Kecamatan Bayat Yang Melakukan Isolasi Mandiri
Detail
89
Daftar Penerima Bantuan ODKB (Orang Dengan Kecacatan Berat) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
Detail
90
Daftar Penerima Bantuan LUT (Lanjut Usia Terlantar) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
Detail
91
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021
Detail
92
RPJMD 2021-2026
Detail
93
Peraturan Daerah Kabupaten Klaten Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat…
Detail
94
Daftar Informasi Publik 2021
Detail
95
Daftar Informasi Dikecualikan 2021
Detail
96
Naskah Pertimbangan Uji Konsekuensi 2021
Detail
97
Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020
Detail
98
Surat Pengantar Laporan PPID Tahun 2020
Detail
99
Renstra OPD Tahun 2023
Detail
100
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003_457_01 Tentang Peniadaan Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI
Detail
101
Belanja Rapid Test Corona Virus PT Dos Ni Roha Cabang Solo
Detail
102
Belanja Bahan Medis Habis Pakai PT Sinar Panca Medika
Detail
103
Belanja Rapid Test Covid PT Elang Mahesa Perkasa
Detail
104
Belanja Masker N95 CV Anugrah Pratama
Detail
105
Belanja Rapid Test Covid PT Gandasari Ekasatya
Detail
106
Rapat Koordinasi Keterbukaan Informasi Publik 26 Juni 2020
Detail
107
Pendampingan Terkait Pelaksanaan Pengelolaan Layanan Informasi Dan Pengaduan Di BPBD Kabupaten Klaten Tanggal 23 Juli 2020
Detail
108
Uji Konsekuensi 2020
Detail
109
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap I
Detail
110
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap II
Detail
111
Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap III
Detail
112
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA SUMBEREJO KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
113
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA MERBUNG KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
114
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA JETIS KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
115
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA NGLINGGI KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
116
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA TEGALYOSO KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
117
DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA KAJORAN KECAMATAN KLATEN SELATAN
Detail
118
Peraturan Bupati Klaten Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketujuh Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 85 Tahun 2019 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan…
Detail
119
Ringkasan Penjabaran Perubahan APBD Pemerintah Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
Detail
120
Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
Detail
121
LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2018
Detail
122
LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2019
Detail
123
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2018
Detail
124
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2019
Detail
125
Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2020
Detail
126
Rapat Persiapan Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020
Detail
127
Rapat Koordinasi Dan Penguatan Layanan Informasi PPID Kabupaten Klaten 2020
Detail
128
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap I
Detail
129
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap II
Detail
130
Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap III
Detail
131
PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 20 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 5 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN…
Detail
132
PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 40 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN…
Detail
133
Program Jaring Pengaman Sosial Pemerintah
Detail
134
Naskah Akademi
Detail
135
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2018
Detail
136
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2019
Detail
137
Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2020
Detail
138
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2018
Detail
139
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2019
Detail
140
Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2020
Detail
141
Peraturan Bupati Klaten Nomor 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian…
Detail
142
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003/483/01 Perihal Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI Dengan Protokol Kesehatan
Detail
143
Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 800-5683-29 Tentang Pelaksanaan Hari Kerja, Jam Kerja Dan Apel Pegawai Aparatur Sipil Negara Di…
Detail
144
Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 439 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Shalat Idul Adha Dan Penyembelihan Hewan Kurban Tahun 1441 H-2020M Menuju Masyarakat…
Detail
145
Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-2676-12 Tentang Kebijakan Pendidikan Pada Permulaan Tahun Pelajaran 2020-2021 Dan Kesiapan…
Detail
146
Daftar Informasi Publik 2020
Detail
147
Daftar Informasi Dikecualikan 2020
Detail
148
Struktur PPID
Detail
149
Tugas Dan Fungsi PPID
Detail
150
Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 440_334_32_2020 Tentang Penerapan Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Dari Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Bagi…
Detail
151
Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-1974-12 Tentang Penyelenggaraan KBM Daring Dan Libur Sekolah Pada Satuan Pendidikan Di…
Detail
152
Peraturan Bupati Klaten Nomor 20 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengelolaan…
Detail
153
Surat Dirjen Pembangunan Dan Pemeberdayaan Masyarakat Desa Nomor 12/PRI.00/IV/2020 Perihal Penegasan BLT Dana Desa
Detail
154
Surat Edaran Nomor 800/1452/29 Tentang Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Di Lingkungan Kabupaten Klaten
Detail
155
Surat Keputusan Bupati Klaten Nomor 360-115 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Yang Disebabkan COVID-19 Di…
Detail
156
Surat Edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Desa Tanggap COVID-19 Dan Penegasan…
Detail
157
Tatacara Memeriksa Akurasi Informasi Publik
Detail
158
RPJMD 2016-2021
Detail
159
RKPD 2018
Detail
160
Peraturan Bupati Tentang Pengelolaan Informasi Publik
Detail
161
Data Kerjasama Kabupaten Klaten
Detail
162
Laporan Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik
Detail
163
Daftar Informasi Publik 2019
Detail
164
PERATURAN DAERAH KABUPATEN KLATEN NOMOR 9 TAHUN 2017 TENTANG PENYELENGGARAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
Detail
165
SOP Pelayanan Publik (Penyusunan DIP)
Detail
166
SOP Pelayanan Publik (Pelayanan Permohonan Infomasi)
Detail
167
SOP Pelayanan Publik (Uji Konsekuensi)
Detail
168
SOP Pelayanan Publik (Penanganan Keberatan)
Detail
169
SOP Pelayanan Publik (Fasilitas Sengketa)
Detail
170
INFORMASI PELAYANAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN
Detail
171
Peraturan Daerah Tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK)
Detail
Please ensure Javascript is enabled for purposes of
website accessibility