Daftar Informasi Publik: Setiap Saat

No Informasi Publik Aksi
1 Informasi Ketenagakerjaan
2 Prosedur Peringatan Dini Dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
3 Pedoman Standar Pelayanan Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten
4 Renstra Dan Renja OPD Tahun 2024
5 Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten
6 Laporan Penanganan Pengaduan Masyarakat Tahun 2023
7 Informasi Publik Lain Yang Telah Dinyatakan Terbuka Bagi Masyarakat Berdasarkan Mekanisme Keberatan Dan/atau Penyelesaian Sengketa
8 Standar Pengumuman Informasi
9 Klasifikasi Informasi Dikecualikan Tahun 2024
10 Persyaratan Perizinan Pemerintah Kabupaten Klaten
11 Informasi Dan Kebijakan Yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan Yang Terbuka Untuk Umum
12 Rancangan Peraturan, Keputusan Dan Kebijakan Yang Dibentuk
13 Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan Kabupaten Klaten
14 Masukan Atas Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk
15 Kedudukan/ Domisili Beserta Alamat Lengkap
16 Visi Dan Misi Pemerintah Kabupaten Klaten
17 Daftar Dan Hasil Penelitian Yang Dilakukan
18 Koordinasi Dan Konsolidasi Pengumpulan Dokumen Informasi Dan Dokumentasi Dari PPID Pelaksana
19 Peraturan, Keputusan Dan Kebijakan Yang Telah Diterbitkan
20 Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik
21 Monev Keterbukaan Informasi Publik Klaten Tahun 2023
22 Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2023
23 Transparansi Bantuan Keuangan/Sosial (CSR, Hibah, Bansos, BLT, Dll)
24 Inovasi Aplikasi Layanan Informasi Publik
25 INFORMASI DIKECUALIKAN 2022 YANG HABIS JANGKA WAKTU PENGECUALIAN
26 DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2023
27 KLASIFIKASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TAHUN 2023
28 Laporan Hasil Pengawasan Internal
29 Anggaran Badan Publik Dan Laporan Keuangan Tahun 2023
30 SOP Maklumat Pelayanan Informasi Publik
31 Renstra Dan Renja OPD Tahun 2023
32 Anggaran Pelayanan Informasi Publik Tahun 2023
33 Renja OPD Tahun 2023
34 Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2022
35 Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penanganan Keberatan Informasi Publik Tahun 2022
36 Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2021
37 Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
38 Bukti Pelaksanaan Koordinasi Forum Satu Data Indonesia
39 Peraturan Dan Keputusan Bupati Terkait Satu Data Klaten
40 Tindak Lanjut Permohonan Informasi Publik Tahun 2022
41 Bukti Kegiatan Pelaksanaan Penyusunan Daftar Informasi Publik
42 Fitur Aksesibilitas Bagi Penyandang Disabilitas Di Website PPID Kabupaten Klaten
43 Sarana Dan Prasarana Layanan Informasi Publik Secara Non Elektronik PPID Kabupaten Klaten
44 RKPD 2022
45 SK PENUNJUKAN PPID DAN PPID PELAKSANA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN
46 Daftar Informasi Dikecualikan 2022
47 DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN TAHUN 2022
48 Laporan Pengaduan 2021
49 Risalah Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten 2021
50 Sosialisasi PPID Desa Tahap IV (Kecamatan Prambanan Dan Kecamatan Gantiwarno)
51 Sosialisasi PPID Desa Tahap V (Kecamatan Jogonalan Dan Kecamatan Wedi)
52 Rapat Koordinasi Penilaian Keterbukaan Informasi Publik
53 Rapat Koordinasi Penjelasan Pengisian SAQ PPID Tahun 2021
54 Rapat Koordinasi Review Pengisian SAQ
55 Ajuan BTT Tahap 2
56 Ajuan BTT Tahap 3
57 Ajuan BTT Tahap 4
58 Ajuan BTT Tahap 5
59 Ajuan BTT Tahap 6
60 Rapat Koordinasi Tata Kelola Informasi PPID
61 Sosialisasi PPID Desa Tahap I (Kecamatan Klaten Selatan Dan Kecamatan Kebonarum)
62 Sosialisasi PPID Desa Tahap II (Kecamatan Klaten Tengah Dan Kecamatan Kalikotes)
63 Sosialisasi PPID Desa Tahap III (Kecamatan Klaten Utara Dan Kecamatan Ngawen)
64 Belanja Remdesivir Injeksi
65 Belanja Rapid Tes Antigen
66 Belanja Favipiravir Tablet Dan Asetil Systein Tablet
67 Belanja Baju Coverall
68 Belanja Azitromicin Tablet
69 Belanja Azitromicin Injeksi
70 Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Desa Gempol Kecamatan Karanganom
71 Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Kwaren Kecamatan Ngawen
72 Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Majegan Kecamatan Tulung
73 Bantuan Logistik Untuk Warga Desa Paseban Kecamatan Bayat
74 Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Jetis Kecmatan Klaten Selatan
75 Bantuan Sembako Untuk Warga Desa Padas Kecamatan Karanganom
76 Bantuan Untuk Warga Desa Krakitan Kecamatan Bayat Yang Melakukan Isolasi Mandiri
77 Daftar Penerima Bantuan ODKB (Orang Dengan Kecacatan Berat) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
78 Daftar Penerima Bantuan LUT (Lanjut Usia Terlantar) Di Kabupaten Klaten Tahun 2021
79 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2021
80 RPJMD 2021-2026
81 Peraturan Daerah Kabupaten Klaten Nomor 7 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat…
82 Daftar Informasi Publik 2021
83 Daftar Informasi Dikecualikan 2021
84 Naskah Pertimbangan Uji Konsekuensi 2021
85 Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2020
86 Surat Pengantar Laporan PPID Tahun 2020
87 Renstra OPD Tahun 2023
88 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003_457_01 Tentang Peniadaan Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI
89 Belanja Rapid Test Corona Virus PT Dos Ni Roha Cabang Solo
90 Belanja Bahan Medis Habis Pakai PT Sinar Panca Medika
91 Belanja Rapid Test Covid PT Elang Mahesa Perkasa
92 Belanja Masker N95 CV Anugrah Pratama
93 Belanja Rapid Test Covid PT Gandasari Ekasatya
94 Rapat Koordinasi Keterbukaan Informasi Publik 26 Juni 2020
95 Pendampingan Terkait Pelaksanaan Pengelolaan Layanan Informasi Dan Pengaduan Di BPBD Kabupaten Klaten Tanggal 23 Juli 2020
96 Uji Konsekuensi 2020
97 Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap I
98 Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap II
99 Data Penerima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) - JPS Sembako Provinsi Tahap III
100 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA SUMBEREJO KECAMATAN KLATEN SELATAN
101 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA MERBUNG KECAMATAN KLATEN SELATAN
102 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA JETIS KECAMATAN KLATEN SELATAN
103 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA NGLINGGI KECAMATAN KLATEN SELATAN
104 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA TEGALYOSO KECAMATAN KLATEN SELATAN
105 DATA PENERIMA BANTUAN SOSIAL COVID 19 DESA KAJORAN KECAMATAN KLATEN SELATAN
106 Peraturan Bupati Klaten Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Perubahan Ketujuh Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 85 Tahun 2019 Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan…
107 Ringkasan Penjabaran Perubahan APBD Pemerintah Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
108 Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten Tahun Anggaran 2020
109 LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2018
110 LAPORAN PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK 2019
111 Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2018
112 Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2019
113 Risalah Rapat Paripurna DPRD Klaten 2020
114 Rapat Persiapan Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2020
115 Rapat Koordinasi Dan Penguatan Layanan Informasi PPID Kabupaten Klaten 2020
116 Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap I
117 Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap II
118 Data Penerima Bantuan Sosial Sembako Tahap III
119 PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 20 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 5 TAHUN 2020 TENTANG PEDOMAN PELAKSANAAN PENGELOLAAN…
120 PERATURAN BUPATI KLATEN NOMOR 40 TAHUN 2020 TENTANG PENERAPAN DISIPLIN DAN PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN…
121 Program Jaring Pengaman Sosial Pemerintah
122 Naskah Akademi
123 Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2018
124 Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2019
125 Memorandum Of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman Tahun 2020
126 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2018
127 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2019
128 Dokumen Kontrak Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2020
129 Peraturan Bupati Klaten Nomor 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian…
130 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 003/483/01 Perihal Malam Tirakatan Dalam Rangka HUT Ke-75 RI Dengan Protokol Kesehatan
131 Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Nomor 800-5683-29 Tentang Pelaksanaan Hari Kerja, Jam Kerja Dan Apel Pegawai Aparatur Sipil Negara Di…
132 Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 439 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Shalat Idul Adha Dan Penyembelihan Hewan Kurban Tahun 1441 H-2020M Menuju Masyarakat…
133 Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-2676-12 Tentang Kebijakan Pendidikan Pada Permulaan Tahun Pelajaran 2020-2021 Dan Kesiapan…
134 Daftar Informasi Publik 2020
135 Daftar Informasi Dikecualikan 2020
136 Struktur PPID
137 Tugas Dan Fungsi PPID
138 Surat Edaran Bupati Klaten Nomor 440_334_32_2020 Tentang Penerapan Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Dari Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Bagi…
139 Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Nomor 420-1974-12 Tentang Penyelenggaraan KBM Daring Dan Libur Sekolah Pada Satuan Pendidikan Di…
140 Peraturan Bupati Klaten Nomor 20 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Klaten Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengelolaan…
141 Surat Dirjen Pembangunan Dan Pemeberdayaan Masyarakat Desa Nomor 12/PRI.00/IV/2020 Perihal Penegasan BLT Dana Desa
142 Surat Edaran Nomor 800/1452/29 Tentang Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Di Lingkungan Kabupaten Klaten
143 Surat Keputusan Bupati Klaten Nomor 360-115 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit Yang Disebabkan COVID-19 Di…
144 Surat Edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Desa Tanggap COVID-19 Dan Penegasan…
145 Tatacara Memeriksa Akurasi Informasi Publik
146 RPJMD 2016-2021
147 RKPD 2018
148 Peraturan Bupati Tentang Pengelolaan Informasi Publik
149 Data Kerjasama Kabupaten Klaten
150 Laporan Pelaksanaan Pelayanan Informasi Publik
151 Daftar Informasi Publik 2019
152 PERATURAN DAERAH KABUPATEN KLATEN NOMOR 9 TAHUN 2017 TENTANG PENYELENGGARAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK
153 SOP Pelayanan Publik (Penyusunan DIP)
154 SOP Pelayanan Publik (Pelayanan Permohonan Infomasi)
155 SOP Pelayanan Publik (Uji Konsekuensi)
156 SOP Pelayanan Publik (Penanganan Keberatan)
157 SOP Pelayanan Publik (Fasilitas Sengketa)
158 INFORMASI PELAYANAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN
159 Peraturan Daerah Tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK)